SYARAT & KETENTUAN ROGRAM

Super Cashback Rp 500.000

1. Periode Promosi:

Program akan berlangsung mulai tanggal 9 September 2019 pukul 00:00 hingga pukul 23.59 ("Periode Promosi"). Lazada berhak untuk mengubah Periode Promosi ini dengan mengkomunikasikan perubahan tersebut melalui media yang dimiliki Lazada.

2. Yang dapat Berpartisipasi:

Program ini berlaku untuk Pelanggan setia Lazada yang melakukan pembelian produk di Lazada dengan menggunakan Lazada Credit dengan nilai pesanan minimum Rp 50.000 selama Periode Promosi. Lazada tidak memungut biaya apapun untuk berpartisipasi.

3. Cara Berpartisipasi di Program:

a. Pelanggan dapat berpartisipasi dalam Program ini dengan cara membeli produk melalui aplikasi Lazada dengan nilai nominal minimum Rp 50.000 selama Periode Promosi.

b. 1 (satu) Pelanggan hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Lazada untuk mengikuti Program ini.

c. Pelanggan harus menggunakan metode pembayaran Lazada Credit untuk berpartisipasi dalam Program ini

d. Cashback akan dikreditkan ke akun Lazada Credit maksimal 7x24 jam setelah transaksi berhasil serta sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini dan Ketentuan Penggunaan.

e. Cashback dapat digunakan sebagai metode pembayaran transaksi di Lazada dengan periode maksimal 30 hari pasca aktivasi Lazada Credit.

f. Promosi ini terbatas hanya untuk 99 pengguna Lazada Credit. Apabila cashback tidak lagi tersedia dalam Periode Promosi, maka Lazada akan mengkomunikasikan hal ini kepada para Pelanggan.

g. Promosi ini tidak berlaku untuk pembelian produk digital (seperti: pulsa dan paket data, voucher, dll)

4.Cashback:

Pelanggan yang memenuhi syarat akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000, dan berikut adalah ketentuan penggunaan cashback:

1. Cashback tidak dapat diuangkan dan hanya dapat dipergunakan untuk berbelanja di Lazada.

2. Cashback tidak dapat dipergunakan untuk pembelian pulsa

5. Syarat dan Ketentuan Lainnya:

a. Syarat dan Ketentuan Program ini ditetapkan sepenuhnya oleh Lazada dan atas kebijakannya sendiri Lazada berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini dan mengkomunikasikannya melalui media yang dimiliki Lazada.

b. Lazada berhak menggunakan nama dan keterangan Pelanggan yang berhak mendapatkan cashback berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini (“Pemenang”), termasuk foto Pemenang (sepanjang dimungkinkan).

c. Lazada berhak mempublikasikan nama, review, foto atau testimonial Pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Program ini dalam bentuk media cetak, elektronik, maupun digital tanpa memberi kontribusi keuangan apapun kepada Pemenang.

d. Cashback akan diberikan dalam bentuk Lazada Credit (tidak dalam bentuk uang tunai) sesuai dengan Syarat dan Ketentuan di atas.

e. Cashback yang diterima Pelanggan tidak dapat dipindahtangankan dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai baik secara keseluruhan atau sebagian.

f. Lazada berhak melakukan pengecekan serta: (i) mendiskualifikasi Pelanggan; dan/atau (ii) menolak atau membatalkan pemberian cashback, apabila Pelanggan diduga melakukan kecurangan atau pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini dalam bentuk apapun.

g. Keputusan Lazada terkait Program ini mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

6. Kewajiban Pelanggan

Setiap Pelanggan yang mengikuti Program ini (“Peserta”):

a. harus mematuhi Syarat dan Ketentuan ini dan semua hukum dan peraturan yang berlaku sepenuhnya ketika berpartisipasi dalam Program.

b. bertanggungjawab atas semua informasi yang dikomunikasikan, disampaikan, ditransmisikan, atau disediakan selama partisipasi Peserta tersebut dalam Program baik untuk Lazada atau pihak ketiga.

c. tidak boleh berpartisipasi dalam Program atau mengizinkan partisipasi dalam Program dengan cara apa pun yang dapat berdampak negatif terhadap partisipasi Pelanggan atau Peserta lain dalam Program atau niat baik atau reputasi Lazada.

7. Batasan Tanggung Jawab

a. Peserta menerima bahwa Lazada tidak akan bertanggungjawab kepadanya atas kehilangan, kerusakan, denda, tindakan pengaturan, klaim atau kompensasi dalam bentuk apa pun yang timbul dari atau terkait dengan Program (secara kolektif, "Tanggung Jawab") termasuk tetapi tidak terbatas pada (i) pelanggaran Peserta terhadap Syarat dan Ketentuan ini, (ii) segala dugaan transaksi yang tidak sah, gangguan, kesalahan, cacat atau tidak tersedianya Program, atau (iii) setiap kehilangan data atau kerusakan pada salah satu peralatan selulernya, untuk sejauh yang diizinkan oleh hukum.

b. Dalam hal terdapat Tanggung Jawab yang tidak dikecualikan berdasarkan Klausul 7(a) di atas, kewajiban agregat maksimum Lazada kepada setiap Peserta sehubungan dengan Tanggung Jawab tersebut, baik berdasarkan semua hukum kontrak yang berlaku, kesalahan atau yang lain, adalah Rp 200.000, sejauh yang diizinkan oleh hukum.